Kim Heechul…… :(


Sementara temen-temen gw galau mikirin peer yang berjibun, liburan yg bakal selese, mudik ke kampung halaman, gw malah galau mikirin Super Junior. Huahh.. kayak ga ada lagi yang bisa dipikirin yah.. Kalo kata mama gw, gw mikirin masalah kecil yg sebenarnya ga ush dipikirin, sementara ada masalah besar yg justru harus diselesein secepatnya. Ah, gw udah kebal. Gw juga ga tau kenapa. Mgkn Super Junior pake pelet kali yah, makanya gw ga bisa lepas dari mereka.

Yah,, selama liburan ini, gw ngapain aja sih…?? Ngerjain peer..? Ga! Belajar..? Ga juga! Terus… Dengan bangga gw menyatakan, liburan ini…. gw berhasil ngumpulin puluhan VIDEO HD, film TVXQ, Boyfriend, bikin FANFICT plus ratusan skenario romantis nan alay bareng tmn” gw. Apa gw nyesel..?? Nggak!! Sama sekali nggak!! Paling nnti nyesel.a pas udh masuk sekolah. Pontang-panting bikin peer.

Yah… dan sekarang.. GW GALAU!! Galau akut. Galau kronis. Galau stadium lanjut. Cuma CHOI SIWON yang bisa nyembuhin gw. Lho..?? Salah deng. Maksudnya gw galau gara-gara suami.a tmn guw, KIM HEECHUL bakal pergi besok..

KRIK.

.

KRIK.

.

KRIK.

.

HUWE!!!!!!!!!! GW SEDIH BGT.. Secara gtu, heechul itu spesies langka yg patut dilestarikan. Ga ada heechul, rasanya kayak makan lalapan tanpa sambel. Walaupun msh ada 9 orang yang ga kalah cakep dari tuh Cinderella, tetep aja ga rela.. Gw pasti bkl kangen setengah mampus sama dia. Heechul bikin gw ketawa sma smua kelakuan anehnya. Heechul, yang cuek, ternyata care bgt sma member SUJU.

GALAU…

Semoga malam ini ada dewi fortuna yg lewat depan rumah gw, trs tiba-tiba bikin heechul nongol dari dalam lemari. Sumpah, gw janji ga bakal ngelepasin dia…

Secara, dulu gw sempet jadi PETALS, sebelum akhirnya Siwon menggoda keimanan gw..

Huaa!!!!

Belum selese gw menggalau heechul, kmrn baru aja baca twit.a leeteuk yang sumpah bikin gw mau terbang ke dorm suju terus nyulik mereka. Trs video mereka yang nangis di Inkigayo. KYA!!!!!! Oppa, jangan nangis di depan gw donk!!! Gw paling benci liat orang yg gw sayang jdi nangis. Karena itu, gw benci sama dri gw sendiri yang cuman diem disini, ga ngelakuin apa-apa buat mereka. Tapi, mau gimana lagi..?? Mau.a sih gw jadi penumpang gelap di pesawat yang mau ke korea, trs langsung dh ke dorm mereka. Gila..?? Emang. Salahin SUJU. Mereka bikin gw kayak gini.

Kemaren gw nonton lagi smua MV SUJU. Hua..!! Nonton Happiness malah nangis. Nntn Wonder Boy tambah kejer. Pas sampe Blue Tomorrow, habis deh pertahanan gw. Ga sanggup lagi. Bukannya brenti, gw malah lanjutin nonton It’s You plus performance. a. KYA!!! GW MAU HIDUP DI MASA LALU AJA!! Waktu SUJU masih lengkap…. Waktu mereka masih ketawa. Hiks…

Kemaren Hangeng yg pergi, masa skrg istri.a juga pergi sih. Milky Skin Kim Heechul. Ntar gw msti kemana kalo mau selingkuh..? Kalo Siwon lagi berduaan sama AGNES MONICA..??

Omong-omong Siwon, gw heran, kok tiap perform Superman dia ga ikut yah..? Ato gw.a aja yg lebay..?? Aduh, takut nih… Jangan-jangan nanti Siwon…… AAHH!! ANDWAE!!! Gw lebih milih mati daripada msti denger berita itu. Ga mungkin. Tapi, tetep aja gw takut… 😦
.
.
Gw gak mau tidur. Kalo gw tidur, hari esok gw bkl denger berita kalo heechul udh berangkat. Aiissshh!!! Gw gak mau!! Kalo bisa gw mau ngilang aja biar ga ush denger tuh berita.. Perasaan gw sma kayak perasaan waktu ga bisa nntn KIMCHI kemaren. GALAU!!! Rasa.a pengen nangis trs… Rasa.a ngerasa org plg ga beruntung. HUAAA!!!!! Mana tmn-tmn gw udh tidur. MAU CURHAT!!!! Tmn gw yg PETALS jga udh tidur.. KYAAA!!! GW GALAU. DEPRESI. FRUSTASI!!!
.
.
2 tahun.. Bayangin.. 2 tahun heechul bkl wamil. 2 tahun dia ga sama SUJU. HUAAA!!!! Nyesek.. Banget!!!! Dua tahun berarti gw bkl liat dia pas gw udah kuliah. Hiks.. Rasanya lama bgt.. 😦
.
.
Gw mau nyulik heechul.. Gw mau heechul!!!!
.
.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s