Super Junior Random

oke, gw GALAU. topic of the day is GALAU.
nah, karena gw yakin gw ga bakal bisa tidur malam ini, gw mau curhat gaje, bukan soal heenim, mau muntah gw bikin status heenim di facebook.
gw mau curhat soal… SUJU!!! Yeah.. Oke, karena saat ini gw lagi terserang galau akut, tlg maafin postingan gw yang gila bin aneh ini. Gw cuma butuh pelepasan..
Nah, where should we start..??
Gw tau SUJU dari tmn gw. Dulu sih gw western abis. Korea..?? Yg gw tau plg cuma BBF. Hahaha. Tapi oh tapi, setelah tmn gw ngenalin SUJU. AJE GILE!!! Hidup gw berubah 360 skala Richter. Eh, salah ya.. 360 derajat maksudnya. Jujur, menurut gw, gw itu murid yg rajin. Ngumpulin peer lbh awal dari tmn gw. Ngerjain tugas disuruh 5 lembar gw malah ngerjain 10. Tugas kelompok yg harusnya ngerjain bareng yang lain, gw malah ngerjain snri. Pkoknya, sebelum gw kenal SUJU, sekolah nomor 1 deh. Gw terobsesi jadi yang terbaik. Ga da yang inget nomor dua. Semuanya inget nomor satu.
Lalu, setelah SUJU masuk ke dalam kehidupan gw…?? HUAA… GW BERUBAH!! TOTAL!!! FROM HEAD TO TOE!! Gw yang biasanya beli buku pelajaran malah beli majalah. Gw yang biasanya ngapal buat ulangan besok, malah ngapal lagu SUJU. Gw yang biasanya begadang gara-gara bikin tugas malah begadang nonton video. Pokoknya, SUJU ngubah susunan hidup gw. Sehari ga nonton mereka tuh rasanya kayak ga makan nasi. Tersiksa gw. Tmn” sekelas gw aja bingung, mereka ga nyangka gw berubah segini dahsyatnya. Tapi, mau gimana lagi,,,??
Well, satu lagi. Gw itu dulu bukan Fujoshi. Tapi gw ga benci hubungan sesama jenis. Gw yakin semua manusia itu ditakdirkan berpasang-pasangan, cowok-cewek. Nah, habis gw tau d SUJU itu ada yang namanya couple, baru lah gw tercemar. GW BERUBAH JADI FUJOSHI AKUT!! Mending mereka sma cowok deh daripada pacaran sama cewek. Hahaha.
Waduh, by the way, gw udah mulai capek nih.. Ahh… tidur aja deh.. Moga mimpi ketemu heenim. Gw ga bakal bangun lagi kalo gitu..
Happy midnight sleep everyone… πŸ™‚

Leave a Reply

