Crazy Lebaran

Huaa…. Liburan selesai… Ga Mau!!!!
Abaikan protes dari manusia stress yang ga suka sama sekolah, peer, tugas, dan segalan hal yang berhubungan dengan nilai, oh ga suka juga sama Agnes Monica. Dia ngerebut gebetan yang jelas-jelas cuma milik gw. *ditabok Agnezia*
Karena gw ga tau pengen ngapain, jadinya ya gw buka laptop, awalnya sih mau bikin fanfict ataupun cerita gaje apapun yang tercipta di otak abnormal gw, ternyata gw malah online. Dasar gila internet. *ditampar sama bibir Jaejoong*
Dan juga karena gw udah browsing situs-situs favorit gw. (termasuk situs fanfict yaoi Rated M) . gw mutusin buat sekali lagi menuhin blog gaje ini sama postingan gw.
Ya.. kalo dipikir-pikir nama blog yang ajaib dan berbau fantasi ini ga cocok banget sama bahasa yang kalian baca di tiap postingan. Awalnya sih waras, jadinya malah gila. So, kalian memasuki kawasan remaja stress karena lebih banyak nangis gara-gara K-Pop daripada gara-gara cowok dan lebih banyak ngafalin lagu daripada teori Sosiologi.
Nah, karena gw lagi males posting dalam Bahasa Inggris, jadinya gw nulis pake bahasa kebangaan gw, Indonesiaaaaa… Seleraku… ~~~~ Hahahaha..
Kayaknya kebanyakan basa-basi plus remeh temeh ga penting deh. S’bodo. Gw suka nulis kok. Asal kalian suka baca aja. Hehehe..
Nah, kemarin, habis puasa kan lebaran tuh. Tapi, sebelum gw cerita tentang lebaran gw yang agak lain dari biasanya, gw mau previous dulu nih sob. Selama puasa kemaren, gw jalan terus sama temen cewek gw. Kalo dalam bahasa Inggris berarti Girlfriend tapi dia bukan pacar gw. Lha gw aja cewek. Bisa-bisa bakal jadi skandal besar kalo gw nganggep dia lebih. Oke, gw mulai ngaco. GW NORMAL. OKE???? Yaaaa.. ga normal-normal banget sih..
Oke, gw ga normal banget. Kalo temen gw baca ini, pasti mereka nuduh gw udah fitnah. Tapi, gw normal untuk orientasi seksual gw. Gw masih suka CHOI SIWON, JO YOUNGMIN, KIM JAEJOONG, LEE TAEMIN, JUSTIN BIEBER LEONARDO DI CAPRIO, dan mereka semua adalah LELAKI, NAMJA, BOY, atau apapun nama spesies yang mempunyai jakun. Mungkin karena gw sama dia sama-sama terus kali yaaa… Tiap hari selama liburan. Which is one month. Thirty days. 720 hours. Tidur aja berdua. Kecuali mandi. Bisa-bisa dia lempar gw pake kloset. Tapi,,,, tiba-tiba dia mesti pulkam!! Oh no!! Disaster!!! Mulailah gw menggalau. Tapi tetep kami telponan tiap malam. Emang dasar gila. Beginilah nasib jomblo sejati. Dikit-dikit lari ke temen. Lama-lama gw bakal dicap lesbian dh. Hahaha.
Selama kami memulai LDR (Long Distance Relationship) itu, kami udah bikin planning kapan bakal ketemuan. Secara, kami berdua saling merindukan satu sama lain *halah*, jadi yaaa pas ketemu kami mesti ketemu seharian. Karena kami kira lebaran jatuh di hari Senin dan dia pulang hari Selasa, kami bakal ketemuan hari Rabu, wuihh seneng banget tuh pas nyusun planning. Serasa nyusun kencan aje. Hahaha. Ternyataaaa… sebuah kabar menggemparkan hati gw, lebaran jatuh di Rabu. WHAT THE FUCK!!! Rasanya mau gw atur ulang tuh bulan yang diterawang sama MUI. Jadinyaaaa…. dia bakal pulang hari Kamis. Sedangkan hari itu gw bakal ke Banjarmasin. GREAT!!! Dan hari Jumatnya giliran gw yang pulkam. AAARRGGHHH!!! Demi semua majalah yang gw koleksi, dari sekian banyak hari, kenapa harus hari itu yang harus jadi hari sial gw!! Malamnya, on the phone, kami menggalau berdua…
Oke, gw skip, Kamis nya, gw ke Banjarmasin. Ramah-tamah terus pasang senyum putri keraton sama keluarga Mama gw. Dan gw ketemu MAKANAN!!!Banyak banget!! HUAAAA!!!! Langsung kalap deh. Tapi demi menjaga nama baik Mama gw, terpaksa gw harus makan kayak siput. Ugh! Tapi ga papa! Yang penting makan!! Hahaha. Satu lagi, tiap gw ketemu sama keluarga gw, respon inilah yang selalu gw denger.
“Aduh, tinggi banget ya. Cantik lagi. Kayak pemain sinetron..” Cuma ekspresinya aja yang lebay. Bahkan ada ekspresi kayak produser sinetron beneran. Ampun deh. Kok ga ada ya temen gw yang muji kayak gitu?? Mata siapa yang salah nih..? Temen gw ato keluarga gw yang keseringan nonton sinetron??
Gw skip lagi. Hari Jumat, gw pulkam. Sebenernya, gw ga bakal pulkam kalo ga ada acara keluarga yang penting banget. Sepupu cewek gw kawin man!! Seumuran sama gw! Aje gile!! Gw juga mau kali. Asal lepas dari sekolah yang bikin otak gw kejang-kejang.
GW JADI BRIDESMAID! Kebayang donk repotnya. Secara gw mesti ngurusin pengantin yang menikah dini. Aduh, karena gw lagi males nulisin analisis gw, anggaplah gw setuju kalo dia nikah sekarang, oke?
So, pas dateng, gw langsung jumpalitan sana-sini. Harus dampingin si pengantin. Harus nyediain apa yang dia mau. Syukur aja gw terbiasa kerja tanpa digaji, kalo ga, sudah gw lemparin dia ke sungai samping rumah.
Gw ketemu temen-temen lama sama sepupu jauh gw. Rame banget!! Gw jadi bernostalgila masa gw cupu dulu. Oke, gw bakal nyeritain hal memalukan ini nanti.
Gw pulang dari Minggu. Dan hari Senin nya gw mesti sekolah! GOD! One more brain attack!!

Leave a Reply

