[NEWS] Jang Geun Suk, Kara, dan Tohoshinki akan Tampil di ‘Kohaku Uta Gassen 2011′?

Pada pentas ini, Kara dan Tohoshinki adalah pesaing kuat untuk menjadi penampilnya. Selain itu, artis lain yang telah menarik banyak perhatian warga Jepang adalah Jang Geun Suk. Single pertama Jang Geun Suk “Let Me Cry”, yang mulai dijual di Jepang pada bulan April, naik ke posisi #1 di Oricon Weekly Chart, memamerkan kekuatannya di industri musik Jepang. Setelah itu, popularitasnya di Jepang juga terus meningkat. Menurut media Jepang, diskusi dengan Jang Geun Suk masih sulit sehingga masih terlalu awal untuk memutuskan apakah ia dapat tampil di acara itu atau tidak.

Tema untuk “Kohaku Uta Gassen” tahun ini adalah “Gempa Timur Jepang”. Hal ini diketahui karena NHK telah menghubungi penyanyi-penyanyi dari Timur Jepang. Saat ini, Sen Masao, yang berasal dari daerah gempa-striken dari Iwata, telah dikonfirmasi akan tampil di “Kohaku Uta Gassen” untuk pertama kalinya dalam 22 tahun. Penyanyi lain yang berasal dari Timur Jepang juga telah disebutkan sebagai penampil yang mungkin tampil di acara itu.

NHK “Kohaku Uta Gassen” diadakan setiap tahun dengan tema sentral dari review dan berdoa bersama untuk isu-isu yang telah menciptakan gelombang besar baik di Jepang atau di dunia pada tahun lalu, sembari mendengarkan lagu-lagu dari para artis. Ini adalah festival lagu akhir tahun dari Jepang.

62th NHK “Kohaku Uta Gassen” akan disiarkan pada tanggal 31 Desembersecara wordwide pukul 07:15 JST di NHK Japan dan NHK World.

Source: nate news
Translated by: CTVXQstaff_mug_ping @ ContinueTVXQ.com
Distributed by: CTVXQstaff_mug_ping @ ContinueTVXQ.com

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

CREDITS TO YEPPOPO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s