[HEART] LOVE GALAU

Dengan dipostingnya berita ini, gw tetapkan kalau galau adalah agama gw. Haha.

Is there any worse shit than this curse…??!!!

Laptop gw mati. Total. Ga bisa dinyalain. Sekalinya nyala, beberapa menit kemudian mati lagi. Great! Kaya masalah gw belum cukup aja. Ha!

Well, tapi, gw capek ngasihanin diri gw sendiri. Gw juga ga tahu gimana caranya berusaha buat balikin tuh laptop. Gw udah coba segala cara. Tapi, teteup, hasilnya nihil! Sampai saat ini, laptop gw lagi diperbaikin sama temen babe gw. Semoga sekali ini berhasil deh.

Nah, gw lagi pengen ngelupain tuh laptop laknat (doain laptop gw ya guys), gw mau nulis sesuatu nih.

Cinta. Klise banget, kan. Ga tahu deh. Gw lagi kecanduan banget sama kata itu. Karena gw lagi jatuh cinta!!! Indah banget rasanya.. Siapakan manusia beruntung itu? Haha.

Yang gw tahu mencintai adalah rasa yang dimiliki seorang manusia. Salah satu rasa yang mewakili segalanya. Rasa yang bahkan bikin gw lupa kalo laptop gw dalam keadaan sekarat.

Yang gw tahu, gw selalu mau sama dia. Gw mau terus sama dia. Satu rumah kalo bisa.

Ga, gw ga deg-degan kalo deket sama dia. Malah, gw ngerasa nyaman banget. Dan gw tahu, itulah yang gw cari selama ini…

Love u, honey

Sign,

Dylandia Elfyza

Leave a Reply

