[NEWS & PHOTOS] Hands Up Asian Tour by 2PM In Jakarta

2PM akhirnya sukses memberikan kenangan indah yang kedua kalinya untuk Jakarta. Melalui sebuah konser yang bertajuk Hands Up Asian Tour yang digelar Jumat (11/11) malam tadi di JITEC Mangga Dua Square, boyband yang digawangi oleh Junsu, Nickhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung ini menyuguhkan konser yang meriah dengan penggemarnya, The Hottest.

Kurang lebih pukul 20.30, 2PM membuka konsernya. Dengan tata cahaya yang spektakuler, satu demi satu lagu pun mereka bawakan. Sebut saja seperti HOT, Hands Up, I Can’t, Give It To Me, Only You, I’ll Be Back, Without You, Back 2 You, Alive, Thank You, I Hate You  dan beragam lagu lainnya sukses menggema dan membuat koor panjang dari tempat penonton.

Konser ini bisa dibilang cukup intim. Panggung letter T yang tersaji berdiri cukup dekat dengan penonton yang memudahkan para personil berinteraksi langsung dengan penggemarnya. Sesekali mereka menghampiri bibir panggung untuk memberi tangan hingga duduk sambil bernyanyi di sana. Beragam kejutan pun juga tersaji dalam konser ini. Video dokumenter menjadi salah satunya, di mana ada rekaman para personil yang melakukan kegiatan pribadinya. Junho mengarang lagu, Wooyoung yang menulis surat untuk Michael Jackson, Chansung berlatih pedang, Taecyeon yang menggambar, Junsu yang enggan berbagi dan Nichkun yang mencoba menahan untuk nggak makan timun dan ayam.

Para personil 2PM juga terlihat beberapa kali berganti kostum. Dngan disesuaikan dengan tema lagu, mereka mencoba untuk selalu tampil beda dan fresh. Nggak hanya itu saja, adegan terbang juga sempat tersaji dalam konser ini. Dengan bumbu animasi sayap di big screen, kombinasi antara stage act dan visualisasi terangkum apik di sini. Keren!

Setelah 2 jam penuh menghibur penggemarnya, akhirnya 2PM pun menyelesaikan pertunjukannya. Dengan berucap terima kasih, mereka pun turun panggung dan berjanji akan kembali lagi ke Jakarta. Dahsyat!

Sebelum konser dimulai, 2PM telah menyelenggarakan konferensi pers di JITEC, Mangga Dua Square, Kamis, 10 November 2011.

“Ini adalah kehadiran kedua kami ke Jakarta. Kami sangat senang bertemu dengan para hottest (sebutan untuk fans 2PM) di sini pada konser besok,” ungkap Wooyoung.

Personel 2PM lainnya, Junsu mengaku sangat terhormat karena banyak penggemar yang menyambut kedatangan mereka di Jakarta. Junsu pun mengatakan, 2PM akan memberikan penampilan yang menarik untuk konser nanti. Ditambahkan Taecyeon, Indonesia adalah salah satu negara favorit mereka.

“Kami sudah melakukan tur di banyak negara, tapi kami merasa sambutan di Jakarta adalah yang paling hangat dan meriah. Oleh karena itu Indonesia menjadi negara yang paling disenangi,” kata Taecyeon.

Pria yang tengah diisukan dekat dengan personel SNSD, Jessica ini juga mengatakan, keselamatan adalah hal yang utama. Oleh karena itu dia berharap para penggemar bisa menjaga keselamatannya pada konser nanti.

Sementara itu personel 2PM lainnya juga mengungkapkan perasaan mereka untuk konser esok hari.

“Saya harap besok datang cepat karena saya ingin cepat menyapa para fans untuk menikmati konser bersama,” ungkap Junho.

“Terimakasih kepada para media dan fans atas dukungannya. Dahulu kami janji akan kembali, jadi kami kembali. Kami sangat menantikan konser ini, we love you too,” ujar Nickhun dalam Bahasa Inggris.

“Ini kunjungan kedua, tapi setiap kami datang kami selalu mendapat sambutan yang hangat. Oleh karena itu kami memiliki harapan yang sangat besar untuk konser besok,” ujar Chansung.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Source: Hai Online – Rastiaka Atha Hestaviyasa

Source: VIVAnews

One comment on “[NEWS & PHOTOS] Hands Up Asian Tour by 2PM In Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s