[NEWS] Las Vegas Menyatakan 25 November Sebagai “K-Pop Masters Day”

Las Vegas, kota turis terbesar di Nevada telah mengumumkan bahwa mulai dari 25 November ini akan menjadi K-Pop Masters Day.

Menurut Carolyn G. Goodman, walikota Las Vegas, di piagam kota Las Vegas di bawah hukum Nevada, 25 November telah dirancang khusus untuk K-Pop Masters Day. Ini adalah pertama kalinya di dunia dimana aliran musik khusus dijadikan sebagai hari perayaan di sebuah negara.

Las Vegas telah mengumumkan bahwa perayaan ini untuk menandai konser K-Pop yang akan dilangsungkan di kota pada 25 dan 26 November di Grand Garden Arena yang berkolaborasi dengan Majalah Billboard, Billboard Korea, MGM Grand, KPMA, dan LLC.

Mulai dari tahun ini hingga seterusnya, acara yang berhubungan dengan K-Pop akan diadakan di Las Vegas pada tanggal 25 November.

Perwakilan lokal mengemukakan, ” Janji ini akan membuat perwakilan kota Las Vegas memimpin ledakan K-Pop,” dan “Kami meramalkan banyak kesempatan untuk menghadapi K-Pop di Las Vegas setiap 25 November.”

Billboard K-Pop Masters akan acara yang memperingati peluncuran Billboard’s K-Pop Hot 100 Charts dan bintang tamu seperti TVXQ, SHINee, Brown Eyed Girls, SISTAR, B2ST, 4Minute, G.NA, dan MBLAQ.

Source: [osen]

Translated & Shared by: dongbangdata.net

Indonesia Translation by dylandia@fairytalebeyondreality

By rosazazil Posted in News Tagged

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s