[HEART] I Let You Go, Oppa….

 

Mungkin, ini saatnya untukku melepaskan. Apa yang dulu telah membuatku lebih banyak menangis daripada tertawa. Saatnya aku menyerah. Memegang mereka dan berusaha meraih mereka. Saatnya untukku tahu, siapa yang sebenarnya ku cinta. Karena perlahan tak ada lagi yang tersisa.

Mereka memang sempurna. Aku tahu itu. Tidak ada yang menyangkalnya. Mereka pantas untuk selalu dipuja. Namun, ku rasa aku datang di saat yang tidak tepat. Saat mereka berusaha mengumpulkan retakan itu, aku menangis. Saat mereka berbahagia, aku pun menangis. Saat seharusnya aku bahagia untuk mereka, aku menangis. Cinta ku ini membuat egois. Membuat ku melupakan segala yang ada di sekelilingku. Duniaku hanya berputar di antara mereka. Walau sakit aku tetap bertahan. Dulu..

Maaf, aku menyerah mencintai kalian. Aku menyerah. Ini bukan cinta. Hanya obsesi dari gadis kepada dewa. Dewa yang membuat segalanya ada dan tiada. Dewa pencipta senyum juga amarah.

Aku bertanya-tanya, dengan yang lain, kenapa perasaanku tidak seperti ini? Dengan yang lain, aku rela mereka melakukan apa saja. Asal mereka bahagia. Karena mereka juga manusia. Namun, 15 lelaki itu? Aku ingin mereka jadi milikku. Aku ingin dia mengirim salam untukku. Bukan pada gadis pujaannya itu. Ya, aku egois. Tak ada yang boleh memiliki kesempurnaannya, selain aku.

Ku lepaskan mereka. Untuk segala kemarahan yang selama ini terbuang sia-sia. Aku sadar telah mencintai dengan cara yang salah. Mencintai tanpa tahu apa mereka memang harus ku cintai seperti ini. Terlambat untuk merubah. Karena aku tak tahu dimana semua ini bermula.

Karena itu, daripada aku menjadi pemuja bayang kesempurnaan kalian, tidak menerima kalian apa adanya, aku lepaskan kalian.

Terima kasih untuk segalanya. Telah memperkenalkan ku pada Super Junior. Pada Choi Siwon. Pada Yaoi. Pada gemerlap K-Pop. Terima kasih untuk segala pelajaran dan perpisahan. Aku selalu mencintai kalian. Tapi tidak bisa seperti dulu lagi. Aku tetap seorang ELF. Internal, eksternal, dan eternal.

Silakan menjadi diri kalian sendiri. Aku ikhlas. Aku pasrah. Aku rela. Aku tidak akan menjadi seseorang yang akan mendoakan supaya Siwon tidak pernah bersama dengan Agnes. Aku serahkan semua pada kalian.

Terima kasih, telah membuatku menjadi ELF…..

Dan suatu saat nanti aku berharap..

Aku benar-benar menjadi malaikat untuk kalian..

Sign,

Dylandia Elfyza

Leave a Reply

