[FANFICTION] Everlasting Lovers Series – Summary

Cinta. Sebuah kata klise yang membuat Shakespeare membuat ribuan puisi cinta, membuat Juliet rela menyusul kekasihnya ke alam yang bahkan tidak dikenalnya, kematian. Sebuah racun yang mampu menghancurkan logika manusia karena candunya begitu memabukan.

Sebuah cinta yang juga rapuh dan butuh untuk ditemukan. Cinta adalah esensial luar biasa yang diciptakan Tuhan dan membuat manusia begitu kreatif dengan jutaan cara romantis, cara yang akan diceritakan dalam fanfiction ini, Everlasting Lovers Series.

Bercerita tentang empat pasangan dengan segala kerumitan, keromantisan, kekonyolan, dan emosi unik bermula dari pandangan pertama, pertemuan kedua, sampai akhirnya janji di hadapan Tuhan.

Masing-masing individu dalam fanfiction ini terjebak dalam masa lalu mereka sebelumnya, sampai akhirnya mereka berani maju dan mengambil langkah selanjutnya dalam babak kehidupan mereka.

Kim Donghyun dan Kim Hyun Na, pasangan aneh karena sang wanita begitu penuntut, tapi begitu romantis karena sang pria selalu menuruti kemauan wanitanya. Itulah cinta. Ketika teori tak lagi mampu mematahkan perasaan aneh yang bergolak, menerjang, membelit akal manusia. Cinta yang terwujud dengan begitu sederhana, melalui senyum Hyun Na di pagi hari, omelannya tiap malam, namun belaian lembut Donghyun selalu meredam itu semua.

Shim Hyunseong dan Choi Aira, pasangan ini bisa dibilang pasangan yang mampu melelehkan hati Hitler sekalipun. Tatapan mesra mereka berdua tidak bisa terlepas barang sedetikpun. Binar mata mereka mampu menceritakan roman indah antara dua pasang manusia, yang tidak hanya mempunyai cinta, tapi juga kepercayaan dan janji setia. Cinta mereka terkemas dalam indahnya melati, harumnya mawar, dan mekarnya bunga di musim semi. Aira adalah sakura bagi Hyunseong, dan Hyunseong merupakan air untuk Aira. Alam pun sepakat, mereka pasangan abadi yang akan diingat oleh tiap kuntum bunga di taman.

Lee Jeongmin dan Song Rae Ki, pasangan manis bagai coklat dan permen. Saling melengkapi dan menutupi kekurangan masing-masing pasangannya. Jeongmin dengan sikap dewasanya selalu mampu mengontrol sikap Rae Ki yang kekanakan, menjadi hiburan dan kekonyolan tersendiri bagi pasangan lain. Tapi, itulah variasi cinta mereka. Cinta yang bebas dan mengundang tawa. Cinta yang terkadang bisa melukai karena manisnya membuat mereka mabuk. Namun, saat mereka teringat bagaimana pertama kali mata mereka bertemu, semuanya kembali lagi seperti semula. Cinta manis bagai coklat dan permen.

Jo Youngmin dan Kim Eun Hee, cinta mereka begitu lembut, begitu penuh dengan gejolak asmara yang anehnya terasa damai. Eun Hee akhirnya menemukan pelabuhan hatinya setelah luka lama yang begitu menyakitinya, Youngmin menawarkan dunia dimana dia tak perlu lagi menangis, tanpa imbalan apapun. Hanya cinta yang menyertai hari-hari mereka.

Jo Kwangmin dan Park Hye Jin, pasangan yang dipertemukan karena permainan Tuhan. Takdir yang tidak pernah mereka sangka sebelumnya membawa mereka ke sebuah dimensi dimana cinta adalah segalanya. Kwangmin yang selalu tersihir oleh senyum Hyejin, dan Hyejin yang selalu tidak mampu menolak pesona pancaran mata Kwangmin. Mereka adalah kutub utara dan selatan, mabuk akan mantra masing-masing pasangan.

Begitulah mereka mencintai. Begitulah cinta mengenal dirinya sendiri. Sesederhana itu. Seharum itu. Semanis itu. Seromantis itu. Segila itu.

NEXT CHAPTER

Bagaimana mereka menikah?

Stay tune, Readers..

Ppyong.. ^^

 

One comment on “[FANFICTION] Everlasting Lovers Series – Summary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s