[NEWS] Choi Siwon Mengunjungi Manila Untuk Syuting Iklan

 

Fans Filipina dikejutkan dengan tweet Super Junior Siwon sekitar pukul 7 PM (1 Januari, waktu Korea) dengan menuliskan “Sekarang dalam perjalanan menuju bandara untuk berangkat ke MANILA! Tahun Baru di MANILA FILIPINA! Yoohooo!

Hal ini mengejutkan & banyak penggemarnya bertanya untuk apa ia ke Manila dan banyak pula yang tiba-tiba mempersiapkan untuk menyambut sang idola di bandara.

Setelah tweet-an nya tersebut, Dongho U-Kiss kemudian membalasnya, “Oh jadi kamu mau ke Manila. hehe. Karenamu, Hyung, bahasa Inggrisku sudah mulai membaik keke. Jaga diri dan kembalilah dengan selamat ^ ^ hehehe Hi~ Manila!!

Beberapa jam kemudian, setelah sampai di Manila, Siwon kembali men-tweet “Aku baru saja tiba. Apa Kabar Manila! Masih hari Tahun Baru disini!” bersama dengan sebuah foto suasana dibandara yang penuh dengan penumpang lain. Ternyata pesawat yang ditumpanginya mendarat beberapa saat setelah pukul 11 PM (waktu Filipina).

Kemudian Siwon membalas tweet Dongho, “Aku belajar bahasa Mandarin dari mu!^^ Dongho ya, milikilah tahun baru yang makmur~^^ disini masih 11:25 pm“. Ini karena waktu Filipina 1 jam lebih lambat daripada waktu Korea jadi, ucapan selamat tahun baru masih berlaku.

Setelah itu Siwon kembali mentweet, “Semuanya, aku sedang di Manila untuk syuting sebuah iklan! Disini belum jam 12 malam jadi izinkan aku menyapa kalian..^ ^ Ada banyak hal yang terjadi di tahun 2011. Untuk 2012, aku mengharapkan kebahagian untuk kalian semua, setiap saat, dan lebih banyak mendapat keberuntungan. Aku cinta kalian semua^^!“.

Kedatangan Siwon di Filipina merupakan sebuah kejutan besar bagi banyak penggemarnya. Berdasarkan tweet-an-nya-lah, satu-satunya informasi yang pasti adalah bahwa ia ke Manila untuk syuting iklan. Namun begitu banyak spekulasi yang beredar di dunia maya (forum online, twitter). Beberapa orang mengatakan bahwa anggota SUJU lainnya seperti Kyuhyun dan Eunhyuk juga bersama Siwon. Sementara beberapa fans lainnya mengklaim jika hanya Kyuhyun yang ikut bersama Siwon. Tapi ada lagi yang mengatakan jika ada satu member lagi, mungkin Leeteuk atau manajer grup SJ yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Prince Manager’. Tapi dari semua spekulasi ini, beluma ada yang dipastikan kebenarannya.

Sementara itu, fans Filipina menunjukkan dukungannya dengan tetap menunggu diluar bandara meskipun pemberitahuan kedatangan Siwon bersifat mengejutkan dan tiba-tiba. Beberapa dari mereka mengatakan tak bisa tidur mengetahui idola ini ada di kota mereka.

Source: Twitter Siwon
Artikel by : Korea.com
Indo trans by : Hera@KOREANINDO
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s