I HATE HER!!!

Tadi, masih bahagia riang gembira dapet BOW Siwon di Gaul. Lalu, baca beritanya. Dan tebak!! Gunung Merapi pindah ke kepala gue!!!!!

Di halaman paling belakang, TEPAT  di belakang BOW Siwon, terpampang muka seorang nenek lampir dengan dandanan kayak gembel dan senyum seperti monyet.Dia adalah AGNES MONICA. Or dalam kamus gue, AGNESSUCK!!!!!!!!!!

My middle finger for you. Fuck!!!

You know, beritanya yang ga menyinggung K-Pop aja bikin kepalaku panas dan serentetan binatang keluar dari mulut (seksi) ku ini. Apalagi berita yang berhubungan dengan SIWON!!! Siwon yang itu!! Siwon member Super Junior itu!! Bias gue. Suami gue. Cinta gue!! ARRGHHH!!!!!

Judul artikelnya adalah

“AGNES MONICA DEKAT DENGAN SUPER JUNIOR SIWON”

Please. Please Please. Demi semua koleksi video HD gue, itu adalah kebohongan publik besar-besaran. Cuma seorang K-Pop ga ngerti kualitas yang bangga sama tuh makhluk. Si Agnessuck itu.

Disana tertera, “Agnes tidak membantah kedekatannya dengan Siwon.” Hello!!! Dia dalah ratu terlicik sejagat! Mana ada maling yang mau ngaku. Melalui Siwon, gue yakin dia tengah menarik simpati K-Pop di Indonesia. Sayangnya, K-Popers yang terjerumus adalah para K-Pop alay.

Jelas-jelas Siwon baru-baru ini menyatakan bahwa twitternya di-hack oleh seseorang. Lalu, apakah kalian, para K-Pop yang mengaku tahu segalanya tentang K-Pop percaya bahwa yang berhubungan dengan Agnessuck itu benar-benar Siwon?

Siwon adalah member Super Junior. Sebuah boyband di bawah naungan SM Entertainment. Apa agensi sebesar dan segigantis itu rela artinya digosipkan dengan seseorang nunjauh disana yang jelas-jelas ga pantas untuk Siwon?

Agnessuck, yang mengaku sudah go internasional itu, hanya membintang iklan ponsel Blueberry. Ponsel dari negeri Malaysia. Hahahaha. Suck for you. Apa udah segitu hopelessnya dia sampai nerima tawaran iklan dari ponsel sekacangan itu?

Agnessuck, yang mengaku sudah go internasional, hanya membintai iklan Freshcare. Minyak aromaterapi itu. Hellooooo…..

Dan dia selalu membanggakan yang telah dia lakukan. Duet sama inilah. Ngemsi di acara inilah. Which is ga pernah se-explode yang dia katakan. Orang luar sana biasa-biasa aja tuh. Yang dia lakukan cuma jadi figuran. Bukan jadi seseorang yang menjadi unsur utama danlam sebuah acara. Nes, please, nobody remembers number two or more. Yeah, dia mungkin nomor satu. Di negara semenyedihkan Indonesia. Ga heran kenapa anak mudanya jadi alay, panutan mereka aja kayak gini.

Di artikel itu lagi, disebutkan bahwa Agnessuck itu pertama kali berjumpa dengan Siwon waktu mengisi acara bareng SJ tahun 2008. Kata mulut (setannya) itu, dia sempet ngomong sama Siwon. Oh God!!! Itu tiga tahun yang lalu!! See, betapa dia sangat membanggakan yang pernah dia lakukan. Ga heran sih, dia bisanya itu-itu aja.Dan ngombrol di backstage bareng Siwon..?? SJ ga perform sama Agnes aja kan?? Banyak artis lain juga kan. Nah, karena gue tahun Siwon itu tipe yang ga bisa nolak, dengan amat terpaksa dia ngeladenin Agnessuck.

Kalian tahu Sherina?? Dia juga penyanyi solo wanita di Indonesia. Bahkan menurut gue dia jauh di atas segala-galanya. Agnes cuma dapat tawaran iklan Olay, Sherina dapat iklan Maybelinne, produk yang tak perlu diragukan lagi. Sherina yang dulu pernah duet sama Westlife ga pernah sampai sekarang mengembor-gemborkannya. Padahal waktu itu dia masih kecil banget. Dan buat kalian yang punya wawsan luas, pasti tahu popularitas Westlife pada masa itu.

Once more, gue benci banget sama Agnes. Jadi, kalau ada siapapun yang mau bilang gue salah bla-bla-bla-bla, terserah lo deh. Mau ngomong disini atau ga juga ga papa. Kalau lo fansnya Agnes dan baca artikel ini, ngerasa tersinggung dan kemudian menyebarkannya kemana-mana, terserah. Gue ga mau nyari sensasi. Gue cuman mau ngomong apa yang ada dalam hati gue.

One comment on “I HATE HER!!!

Leave a Reply

