[MIND] So What If They Are Truly Gay?

Okay… Saatnya aku kembali berkoar-koar gaje disini. Sebenernya berita yang mau aku komentarin ini termasuk berita lama sih, tapi bagi Shawols, berita ini masih ‘panas’ sepanas ayam Onew yang baru keluar dari oven.

Nah, baru-baru ini Shawols ‘unyu, imut, dan polos’ dikejutkan dengan gambar ‘Electric Shock’ dari Taemin, Minho, dan Jonghyun. Nih, aku kasih lagi fotonya biar lebih bombastis..

Yang di atas itu foto JongTae. Foto pertama yang bikin Shawol kaget plus elus-elus dada (Jonghyun). Foto 2Min ga bisa aku upload. Tapi tahu sendiri kan gimana fotonya.

Yang aku ga habis pikir, kenapa ya para K-Popers terutama Shawol masih kaget dengan adegan ciuman kayak gini. Well, mungkin karena sebelumnya SHINee ga sevulgar ini dan mengutamakan sisi polos mereka.

Tapi, semua itu bukan alasan kan untuk mengecap mereka sebagai gay dan lainnya. Guys, kalau pikiran kalian sempit, mending berhenti deh jadi K-Popers. Terus kenapa kalau mereka gay? Mereka tetep SHINee kan? Gay/homoseksual telah dipatenkan oleh para psikolog sebagai lawan dari heteroseksual, bukannya kelainan jiwa atau perbuatan amoral. Ini nih susahnya jadi K-Popers INA, apa-apa dihubungin ke agama atau ke norma-norma masyarakat.

Lagian, kenapa ga cari dulu video sebenernya? Bukannya langsung terprovokasi dengan antis yang memang tujuannya menciptakan fanwar. Cermati video ini baik-baik. Kalau kalian benar-benar K-Popers, pasti tahu adegan semacam ini sangat ‘biasa’ disana.

Si Tetem cuma ngoper uang ke Minho. Bukannya ciuman ala ‘french kiss’ seperti yang diributkan.

Coba kalian pikir, apa SHINee ga sedih kalau di-bashing cuma gara-gara adegan ‘normal’ macam itu. Mereka itu di KOREA. Bukan di Indonesia yang lebay dengan Front Preman Indonesia-nya.

K-Pop is for having fun, guys! Buat apa sih dibawa susah dengan mikirin dosa, agama, norma sosial, dan lainnya itu? Hidup itu udah ribet. Jangan bikin tambah ribet dengan ngurusin kehidupan pribadi mereka.

Sejujurnya, pandanganku sangat-sangat liberal. So I don’t give a shit to sin. Dosa ya dosaku, dosa mereka ya dosa mereka. Done! Pasti kalian ingin mengatakan kalau sebagai fans yang baik, kita harus mengingatkan mereka, kan? Karena menurut sebuah ‘buku mitos’, mereka akan masuk neraka jika terus melakukannya. Aku mau nanya deh, apa ada yang pernah kembali dari dunia gaib dan menceritakan apa surga dan neraka itu benar-benar ada.. *ups*

Hargailah pilihan dan kehidupan idolamu. Jangan menilai orang dari pandangan hidup mereka. Kita semua tidak suci, kan? Tidak mungkin ada dari kalian yang tidak pernah memikikirkan seks sama sekali. So… selama mereka tidak memperkosa siapa-siapa, it’s okay..

 

Sign,

Dylandia Elfyza

By rosazazil Posted in Mind Tagged

2 comments on “[MIND] So What If They Are Truly Gay?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s