[HEART] About SS5 INA (For You Who Feel Blue)

 

Super_Junior_09

Holllaaaa… It’s my second post of this day! The previous post was written in English, and this one will be written in Indonesian.

Sebenernya, posting yang ini ga beda jauh sama yang sebelumnya, jadi supaya lebih asyik bacanya, baca yang sebelumnya dulu yaaaa…..

Aku menulis 2 posting hari ini soalnya kangen banget nge-blog lagi. Speak up my mind di blog serasa lebih asyik daripada berkoar di Twitter atau Facebook. So, this is my heavenly heaven!

Nah, 2 posting hari ini terinspirasi dari ketidakgalauan gue dengan SS5. Aneh, kan? Emang. Gue aja bingung. Tapi, setelah dipikir-pikir lagi, kayaknya emang ga seharusnya gue galau.

ss5

Alasan pertama, it is impossible for me to watch it. Ortu gue ga bakal dibolehin, dan gue ga berani nekat terus kabur dari rumah. So, masa-masa galau dan beraksi nekat itu sudah lewat. Gue cuma mengamini buat siapapun yang nonton dan berdoa semoga Oppadeul ga dicakar-cakar sama fans yang fanatik.

Alasan kedua, kuliah gue padat beneeeeeer! Tugas setumpuk, ujian ngantri, presentasi macam-macam, ribet deh pokoknya. Gue tahu, Oppadeul ga bakal suka kalau gue ngorbanin semua itu cuma buat ketemu mereka. Gue yakin mereka tahu, banyak banget ELF yang ga bisa nonton konser mereka, dan mereka pasti doa supaya kita bisa nonto, entah kapan. Yang pasti, gue percaya, gue bakal nonton konser mereka.

Kayaknya 2 alasan itu aja deh, cuma itu alasan paling krusial kenapa gue ga bisa nonton.

Nah, kenapa gue ga galau? Soalnya gue udah bosen galau mulu. Galau ga bakal nyelesain masalah. Galau malah bikin gue tambah nyesek. So, gue nikmatin aja. Hidup cuma sekali, men. Masih banyak kan yang bisa gue lakuin selain nonton konser?

Baru aja 1 jam yang lalu, gue ketemu sama temen gue yang ternyata nonton SS5 Juni nanti. Gue kaget banget pas dia bilang kalo dia nonton, tapi anehnya kok gue seneng ya? Dulu gue selalu bete kalo denger ada temen gue yang nonton konser. Tapi, pas gue denger dia nonton, gue malah seneng. Malah gue bahagia buat dia. Kayaknya gara-gara gue tahu dia bener-bener ELF dan cinta sama Suju, bukan ELF alay yang nonton cuma buat nampang. Nah, buat temen gue itu, skali lagi selamat yaaaaa!!!

Sooooo….. siapa yang ga nonton SS5???? Yuk, jangan galau kebangetan. Oppadeul pasti ga suka kalau kita galau dan ngorbanin banyak hal. Oppadeul kan orang baik, mereka pasti ngerti kok… Kalau ada yang mau curhat, komen di bawah yaaa… Dengan senang hati bakal gue layanin.. :*

hd-mv-super-junior-no-other-6196

 

Love,

Dylandia Elfyza

family-love-wall-art_ni3812_1

2 comments on “[HEART] About SS5 INA (For You Who Feel Blue)

    • Hai, Hyun Rim 🙂
      Menurut aku, semuanya balik lagi sama kamu. Kamu sudah siap semuanya ga? Dua hal yang paling penting kalo mau nonton konser itu uang sama izin dari ortu. Nah, kalo kedua-duanya udah kamu dapet, terus kamu masih galau mau nonton atau ga, kamu tanya sama diri kamu sendiri, hati kamu udah siap belum?
      Jangan dipaksakan kalau memang ga bisa. Sesuatu yang dipaksakan menurut aku bakal nyakitin diri kamu sendiri. Oppadeul pasti ga suka kan kalo kita nyakitin diri kita sendiri?
      Menurut aku, nonton konser adalah sesuatu yang sakral. Aku ga bakal bisa nonton konser kalau masih banyak urusan yang belum kelar. Saat nonton konser, aku maunya lepas dan bebas, tanpa tuntutan macam-macam. Aku ga mau nonton konser cuma buat pamer, cuma sekedar lihat mereka, terus koar-koar di twitter atau facebook. Nonton konser harus jadi pengalaman yang berkeasn buat aku.
      Tapi, semuanya balik lagi ke diri kamu, tanya hati kamu yang paling jujur, kamu udah siap belum nonton konser? Siap sesiap-siapnya?
      Jangan kebanyakan galau yaaaa… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s