[HEART] Pity Myself

i_hate_life

Holla, everyonee…

Here I am again, trashing all shitty stuffs in my life.

I know that I usually share some happy feelings or motivational stories or some stories that make you smile, but not this time; what I am gonna do now is: pity my life and everything I cannot do.

Well, as you know, gue adalah seorang K-Popers. Just like a wise man said, great powers come with the great responsibility. Nah, kira-kira gitu deh filosofi hidup gue sebagai seorang K-Popers. Gue harus rela dengan segala kemungkinan kalau bias gue bakal pacaran sama cewek lain, atau idola gue mengalami musibah parah, atau mereka lagi konser di sini tapi gue ga bisa nonton, atau sesuatu yang selalu terjadi sama semua K-Popers kere: kewajiban membeli album yang aje gile naujubilleh bikin gue ga bisa makan dengan normal.

Mungkin jika ini adalah posting yang berisikan tentang encouragement kalau kita harus siap dengan segala kemungkinan itu, gue bakal bilang, “Come one, do it for your idols. They have become your inspiration, so why don’t you pay by buying their albums? Love needs a gigantic sacrifice, doesn’t it?” But, I am not that kind of girl at this time. Kali ini, gue cuma mau menggalau dan maybe cursing all shitty things happen to me.

Gue baru aja pulang dari rumah temen gue yang kemarin nonton SS5, she told happily what had happened to her at that concert. Dan gue cuma bisa ketawa-tawa pasrah dan ngutuk-ngutuk, why not me? Kenapa sih bukan gue yang nonton mereka? Kenapa sih bukan gue yang rela nabung buat nonton mereka? Kena bukan gue yang lihat Siwon secara langsung? One more time, why???

You know, gue memang bisa nabung, but that’s not the point. Ortu gue ga bakal ngijinin gue ngeluarin uang yang kata mereka, “ga ada manfaatnya itu.” Kalau kalian ngikutin blog gue dari awal, mungkin kalian pernah baca tentang postingan gue yang bilang tentang “menunggu.” Menunggu dan percaya bahwa suatu saat nanti gue pasti bisa ketemu mereka. Namun, buat saat ini, please shut up, because I only wanna pity myself at this time. Gue pernah nekat mengenai sesuatu yang ga mereka ijinin, dan gue ga mau ngelakuin itu lagi, secara gue ga malu lihat mereka nangis lagi gara-gara gue.

Untuk alasan ini, gue ga tahu mau nyalahin siapa. Ga mungkin gue nyalahin ortu gue, ga mungkin juga gue nyalahin ELF yang nonton konser. Atau gue nyalahin Tuhan aja? Kayaknya juga ga. Secara hari ini gue lagi ga mood bicara tentang “all things happen by God’s permission”. No, thank you.

Di luar, gue mungkin tetep cewek yang bawel cerewet ceplas-ceplos murah senyum, tapi di dalem, gue rapuh, men! Kadang-kadang, gue nangis pas malam hari tanpa alasan yang jelas. Kadang-kadang, gue nangis pas mau berangkat ke kampus. Kadang-kadang, gue nangis pas mau mandi. Serius, gue juga ga tahu kenapa. Tiba-tiba aja air mata gue turun tanpa bisa berhenti, dan rasanya itu sucks banget.

If only I could skip all suck days in my life…

With a lot of tears,

Dylandia Elfyza

i-hate-this-life-source

Leave a Reply

