[HEART] DEAR EXO

tumblr_mba3gfvT2W1rfw5uoo4_1280

Dear EXO,

Wah, akhirnya kalian comeback juga ya, setelah sekian lama. Jadi inget deh, betapa gregetannya waktu dulu nungguin kalian bener-bener debut, setelah puluhan teaser itu (percaya atau ga, folder EXO teaser di laptop gue ukurannya 1 GB! Cuman teaser lo! Kebayang kan betapa ngenesnya gue nungguin 12 alien itu). Tahu ga, waktu nungguin satu persatu teaser kalian muncul, aku sama temen-temenku bolos  cuma buat donlot di warnet. Ga panter dibanggain, sih.. Maaf ya kalau kalian marah. Masalahnya kalian itu bikin gregetan tahuuuu.. Tiap teaser kalian itu bikin sport jantung, hipertensi, batuk-batuk, kejang-kejang, pingsan, gejala-gejala aneh deh pokoknya.

Pokoknya, tiap teaser per member muncul, aku sama temen-temenku pasti teriak, “DIA BIAS GUEEEEE!!!” Ya, entah gimana jadinya, akhirnya pembagian bias kami lalui tanpa pertumpahan darah.

Terus, pas MV kalian muncul, gilaaaa!!! Entah berapa juta kali aku puter-puter mulu MV-nya. Entah berapa juta kali aku dengerin terus lagunya. Untungnya, pas kalian bener-bener debut, kami lagi libur panjang habis UN. Jadi ga perlu bolos deh.. Horeeee!

Tapi, ternyata….. Pas kalian debut stage, tanpa lipsing, aku nangis…. Bukan karena aku terlalu bahagia, aku nangis lihat betapa kalian berjuang buat nyesuain nada lagu yang ngebeat plus susah banget sama dance yang energik. Suara kalian goyang. Bahkan, waktu liat ekspresi KAI, aku yakin dia ketakutan banget. Mereka kayak 12 anak kecil yang baru aja dilepas ke hutan. Kelihatan banget dari ekspresi mereka. Oh Tuhan, gimana mungkin gue ga jatuh cinta sama kalian? Padahal, kalian bisa aja kan lipsing di debut stage, tapi kalian ga mau… Padahal kan itu debut. DEBUT STAGE! Debut stage yang berarti kesan pertama di hati orang banyak. Kalian pasti takut kan bakal ngecewian SM? Bakal ngecewain fans yang nunggu kalian?

Tapi, sebenernya kalian ga usah takut. Apa yang kalian lakukan cukup untuk membuatku yakin, kalian pantas dicintai.

Meski baru-baru ini aku baca artikel yang bilang kalian itu useless, anak manja di SM, ga berkualitas, dan segala macam, aku ga peduli. I love you just the way you are. Aku tahu kalian ga sehebat SUJU yang jarang banget tampil lipsing, atau TVXQ yang sudah melegenda kemana-mana, atau SHINee yang bisa ngapain aja, atau Big Bang dengan konsep unik mereka, aku tahu kalian cuma EXO, boyband rookie yang baru kemarin sore debut. Yang baru aja punya 2 album. Yang sering banget lipsing. Yang apa adanya. Yang polos. Aku tahu aku sayang sama kalian. Aku bakal nunggu, sampai kalian buktiin ke mereka, kalau kalian pantas. Kalian pantas berada di bawah satu agensi yang sama dengan Super Junior, DBSK, dan SHINee.

Aku yakin kalian butuh waktu. Dan aku akan memberikannya. Waktu untuk mencari siapa kalian sebenarnya, waktu untuk berubah, waktu untuk menjadi yang terbaik.

Sampai saat itu tiba, aku bakal terus di sini. Sampai saat itu tiba, aku akan mencintai kalian sepenuh hati, dengan segala kekuatan yang aku punya.

Cukuplah menjadi bahagia, itu sudah cukup untukku….

 

Sign,

I AM A PROUD EXOTIC

 

Dylandia Elfyza

ildi1gawgfblz

Keep those smiles, Guys…

Leave a Reply

